Type something and hit enter

By On
Sipakguru.com, pada postingan kali ini kami akan membahas soal yang berasal dari mata pelajaran Geografi. Soal yang akan kami bahas kali ini adalah tentang sumber daya alam, khususnya tentang sumber daya logam dan sumber daya non logam.

Pembahasan tentang bagaimanakah prospek antara sumber daya logam dan sumber daya non logam terdapat pada materi pelajaran Geografi di tingkat SMA, dari materi Sumber daya alam non logam dan logam terdapat pertanyaan yang menanyakan tentang prospek antara sumber daya alam logan dan sumber daya alam non logam.
Sumber Daya Alam Non Logam lebih Prospektif
Sumber Daya Alam Non Logam lebih Prospektif

Di antara sumber daya alam baik logam maupun non logam, yang lebih prospektif adalah sumber daya alam non logam. Mengapa? Mari kita simak penjelasannya lebih detail di bawah ini.

Pembahasan Sumber daya alam non logam dianggap lebih prospektif hal ini dikarenakan jumlah sumber daya alam non logam lebih banyak jumlahnya jika dibandingkan dengan sumber daya logam.
Walaupun bagi sebagian orang menganggap bahwa sumber daya Alam Logam memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan sumber daya alam non logam. Namun, perlu diingat sumber daya logam membutuhkan waktu yang sangat lama untuk meperbaharui dan bahkan beberapa jenis sumber daya logam ada yang tidak dapat diperbaharui sama sekali.

Jadi kesimpulannya manakah yang lebih prospek antara sumber daya alam logam dan non logam, jawabannya adalah lebih prospek Sumber daya alam Non Logam.

Click to comment